Sabtu, 02 Februari 2013

10 Anjing Terkuat di Dunia

Dalam dunia anjing, ada jenis-jenis anjing yang sangat cerdas, pintar, gesit, dan dapat digunakan untuk membantu pekerjaan manusia, sebagai pengawal atau membantu membasmi kejahatan. Berikut ini nama-nama anjing yang sangat pintar, cerdas dan populer di dunia dan masuk dalam Top 10 smartest dogs in the world.
1. Australia Cattle Dog

Anjing ini biasanya digunakan untuk mengontrol dan menggiring ternak. Anjing jenis ini sangat cerdas, tingkat kewaspadaannya sangat tinggi, akal, dan loyalitas sangat melindungi atas properti termasuk orang. Anjing ini juga termasuk sangat gesit, kuat, aktif, baik fisik maupun mental, senang dengan pengalaman baru. Australia Cattle Dog sangat terorganisir dan dikembangbiakkan di Australia.

10 Anjing Terpintar Di Dunia

2. Rottweiler
Rottweiler digunakan untuk bekerja dalam membantu pekerjaan polisi dan sebagai anjing penjaga, lebih dikenal sebagai anjing polisi. Mempunyai keberanian yang tinggi dan persepsi yang tajam, loyalitas tak kunjung padam. Anjing ini memiliki potensi yang sangat baik untuk keluarga. Rottweiler dikembangbiakkan di Jerman.

10 Anjing Terpintar Di Dunia

3. Papillon
Bentuknya yang lucu dan menyerupai kupu-kupu, namun jenis anjing ini tidak kalah cerdasnya, lebih keras, dan lebih kuat dari yang terlihat. Papillon memiliki stamina yang kuat. Papillon adalah teman sejati dan pengawas. Anjing ini sangat mudah untuk dilatih karena memiliki kecerdasan yang tajam.

10 Anjing Terpintar Di Dunia

4. Labrador Retriever
Anjing ini termasuk anjang penyayang dan paling populer dipilih oleh keluarga. Labrador Retriever terkenal karena kecerdasan, kasih sayang, penyabar, ramah pada anjing yang lain, sehingga bisa menjadi teman yang sempurna untuk rumah tangga dengan anak-anak. Anjing ini mudah sekali dilatih, pandai mengamati perilaku manusia dan mudah mencerna dan dapat membantu dalam situasi darurat.

10 Anjing Terpintar Di Dunia

5. Shetland Sheepdog
Anjing ini termasuk anjing yang tingkat kecerdasannya paling tinggi dan sangat patuh, setia pada tuannya. Anjing ini pandai untuk menggembala ternak, karena sangat cerdas, tekun, mudah dilatih. puas untuk hidup dimana saja.

10 Anjing Terpintar Di Dunia

6. Doberman Pinscher
Anjing ini terlihat sangat garang dan paling ditakuti tetapi sebenarnya anjing ini cukup lembut. Anjing ini sangat pemberani dan mempunyai stamina yang luar biasa. Doberman adalah salah satu yang paling populer sebagai anjing penjaga. Smart dan tegas, sangat mudah dilatih, patuh. Loyalitas dan ketajamannya sehingga dapat melindungi sebuah keluarga.

10 Anjing Terpintar Di Dunia

7. Golden Retriever
Anjing ini sangat penyayang sehingga banyak anak-anak dan keluarga yang memilkinya. Golden Retriever sangat baik sebagai intelijennya dan dapat belajar dengan baik lebih dari 200 perintah, sehingga bisa menjadi sahabat baik dan yang sangat diperlukan di rumah maupun di tempat kerja. Setia, penuh kasih sayang, sabar, dengan kemauan untuk menyenangkan dan kecintaan untuk membaca, ini adalah hewan peliharaan pendamping yang luar biasa untuk keluarga.

10 Anjing Terpintar Di Dunia

8. German Shepherd
Anjing ini merupakan anjing yang khusus untuk sebuah intelijen. Cerdas, berani, dan pelindung, Merupakan salah satu yang paling diandalkan untuk dijadikan sahabat. Kalau diajari tugas, hanya butuh beberapa pengulangan dan sangat patuh atas perintah tuannya. Selain digunakan untuk menggiring binatang, mereka sering digunakan sebagai anjing penjaga, anjing polisi, pencarian dan penyelamatan anjing, dan bahkan telah dilatih oleh militer untuk terjun payung.

10 Anjing Terpintar Di Dunia

9. Poodle
Anjing ini mudah dilatih, tabah, dan mempunyai kecerdasan yang cukup tajam. Pudel senang dan tinggal dengan diantara manusia. Pudel sangat efektif sebagai anjing penjaga, bahkan dia dapat berenang lebih efektif, sehingga bisa menjadi sebagai anjing pemburu. Poodle mahir dalam pelatihan dan ketaatan sehingga lebih populer sebagai pemain sirkus.

10 Anjing Terpintar Di Dunia

10. Border Collie
Border Collie termasuk anjing yang nomor satu, karena kecerdasannya yang luar biasa dan energi yang tinggi. Border Collies merupakan anjing yang tidak suka menganggur, dan sangat butuh pekerjaan bahkan tidak suka ditinggal sendirian. Karena latar belakang adalah sebagai penggiring anjing, Border Collie mungkin frustrasi dengan anak-anak, karena ketidakmampuan mereka untuk menggiring anak-anak seperti yang bingung.

10 Anjing Terpintar Di Dunia

Nah itulah anjing-anjing cerdas yang paling populer di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar